haha

welcome :)

Jumat, 11 Februari 2011

keuntungan teknologi informasi

 KEUNTUNGAN TEKNOLOGI INFORMASI

Keuntungan keuntungan teknologi informasi:
1. semakin cepat dalam melakukan suatu kegiatan yang menggunakan computer. Misalnya mengirimkan surat. Dahulu masih memerlukan waktu hingga berminggu –minggu sekarang hanya dalma hitungan detik saja sudah dapat terkirim.
2. informasi juga lebih mudah untuk diakses
3.dengan mudah mengabadikan momen penting. Sekarang ini sudah ada yang yang namanya camera digital. Hanya dengan sekali pencet saja sudah langsung jadi.
4.lebih simple dalam membawa barang. Misalnya saj tanpa harus membawa TV kemana-mana kita sudah bisa menonton TV dimana saja hanya denagn sebuah ponsel
Masih banyak lagi deh, keuntungan-keunutngan yang ada dalam kemajuan teknologi informasi.
Memang teknologi informasi perkembangannya sudah tidak bisa dibatasi lagi. Dan telah banyak sekali mempengaruhi kehidupan manusia zaman sekarang. Kemajuan teknologi juga telah banyak membantu pekerjaan manusia  dan juga dapat menghubungkan kita dengan berbagi orang yang ada di belahan dunia manapun. Misalnya saja sekarang yang lagi booming banget nih Facebook dan Twitter.  Dan juga kemajuan ponsel teruta mulanya dulu mengunakan ponsel yang tebal dan menggunakan kabel di masa sekarang sudah ada ponsel yang tipis dan layar sentuh, menampilkan bentuk yang minimalis dan bias dibawa kemana-mana tanpa harus ribet denagn adanya kabel . Banyak sekali deh manfaat lainnya dari kemajuan teknologi informasi. Tapi, perkembangan teknologi informasi punya beberapa kekeurangan lainnya loh, jadi harus tetap hati-hati yaa. Dibawah ini ada beberapa kerugiannya yaitu:
1. yang pertama, jika kita terlalu sering untuk berada di depan computer atau bermain posel maka kita akan bisa lupa denagn segalanya. Misalnya saj lupa makan, lupa mandi, lupa beribadah, dll. Jadi, jann pernah lupa segalanya bila di depan komputer!
2.kita juga bias tidak peduli denagn lingkungan sekitar. Jadi dianggap sombong tidak mau bergaul, padahal kita ada didepan computer. Jadi, luangan waktu juga untuk keluarga dan teman-teman.
3.komputer juga dalam penggunaannya memrlukan daya yang besar sekitar 250-500 WATT. Jadi bias saja, bila kita terlalu lam dalm penggunaan computer dalam menyebabkan tagihan listrik membengkak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar